Senin, 08 Juni 2020

Coretan Harian

pagi ini gue otw kerja pake mobil karena kesiangan dan kalo di motor udah pasti ga keburu. harus pake mobil dengan catatan lewat jalan tol. kalo pake mobil dan lewat jalan biasa bakalan sampe pas dzuhur kali ( ga juga sih gue lebay aja ).

semalem nonton anime 3D kanojo entah sampe jam berapa. sebelum itu gue nontonin podcast nya om dedy yang sama reza arap. dan tiba-tiba keinget sama podcast nya om ded yang colabs sama brandon kent ngomongin keluarga prankster. itu momen toxic ter GG sih yang pernah gue liat sampe ngakak abis-abisan. loh kok jadi ngelantur.

oke ini senin pagi yang sama kayak biasanya. jalanan lebih macet dari hari lain. mandi lebih males. bangun lebih mager. bahkan untuk melek aja rasanya kayak " ni gue bisa minta hari minggu nya di tambahin aja ga si? " saking beratnya gravitasi kasur.

sampe kantor sekitar jam setengah 8, di depan kantor udah ada ibu satpam yang lagi nyapu. iya lagi nyapu, satpamnya multi tallent. soalnya ob yang beberapa lagi pada dipindahin tugasnya ke rumah si bos. alhasil ob kantor jadi berkurang.
abis nyapa bu satpam gue ambil kunci ruangan yang biasa dititip di pos satpam. ganti pake sepatu kerja. masuk ruangan dan langsung pake jas lab. nyiapin form buat personal hygiene dan masuk ke ruang steril. tiba-tiba ada yang balikin seragam. FYI sabtu kemarin itu abis bagiin seragam baru. warna kuning, mungkin lu kalo liat bakal salah sangka dikira kami tim sukses partai GOLKAR. tapi percayalah, bukan.

karena bagiin seragam baru, si bos minta kalo seragam lama nya di balikin aja tapi kondisinya udah dicuci dan rapi. jadi gue amanatin ke anak-anak buat balikin seragam pas senin ini. tapi yang balikin baru 4 orang. hadeh. doamat lah.

selesai cek personal hygiene langsung balik ke lab kaena ada yang minta seragam, pas sabtu mereka gamasuk jadinya belum dapet. 2 orang. cewe 1 cowo 1.
mungkin lu bertanya-tanya sebenernya gawean gue apa kok bagiin seragam. bukannya gue kimiawan?

iya gue emang kimiawan. di sini juga gue emang megang unit laboratorium. cuma, kerjaan gue menjalar ke semua aspek. dari cek kebersihan sampe ke logistik segala. agak lucu sih, tapi selama masih ke handle yaudahlah ya. orang-orang sini punya keyakinan kalau orang lab selalu dianggap " GABUT ". kalo gue liat dari log book harian lab yang dulu-dulu emang keliatan gabut sih, tapi itu DULU. mohon maap nih sekarang kerjaan satu hari sampe ga ke handle karena terlalu banyak. dan gue agak risih sama anggapan orang-orang disini. tapi gaada yang bisa belain ya karena gue kerjanya sendiri. punya ruangan sendiri, unit sendiri, bahkan gue jadi bawahan dan atasan sendiri haha. untungnya gue orangnya ga suka mikirin yang gapenting. jadi hal-hal baper dan lain-lain mental dari kepala gue. karena jujur kalo lu baperan, gaakan kuat disini. toxic parah.

oi ini masih pagi. udah gibahin kantor aja. mana abis lebaran. maapin baim ya Allah.
udah dulu lah ya. entar lanjut lagi kalo sempat.
see u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar