Selasa, 14 Januari 2020

Coretan Harian

karena hari ini gaada sampel gue mau nulis aja hahaha

biar ga kejauhan kita bahas mulai dari gue wisuda ( woy itu kejauhan..!) gapapa lah jauh dikit, biar kangen. Eaa

pokoknya pas wisuda tuh gue rusuh banget. soalnya telat hahaha, yang lain otw dari hotel, dari kosan dll. gue otw dari rumah dan itu di jakarta sedangkan kampus gue di bogor.

iya sih ada tol, anti macet. tapi kan mau masuk tol  nya harus ngelewatin jalan biasa dulu dan asli itu MAACEET PARAAH. ditambah ide nyebelinnya bokap yang mau nyuci mobil dulu. pak, tolonglah, ini udah telat masa iya masih bisa mikir nyuci mobil. duuuuuh...

oke skip gue udah sampe kampus dan fix itu telat. tadi di perjalanan, grup whatsapp kampus udah ada himbauan yang telat gaakan bisa ikut wisuda tahun ini dan itu DAMN!!, INI GUE MASIH DI JALAN. oke gue lanjut dengan dag dig dug takut gaboleh masuk ikut wisuda kan ya. dan dengan dag dig dug itu gue akhirnya nyampe juga.

TERNYATAAAA yang lain juga masih banyak yang di jalan dan belum masuk ruangan. hati gue mulai agak tenang. serasa kena prank grup whatsapp.

singkat cerita acara dimulai. tau ga? AC nya mati dong. padahal pas gladi lancar-lancar aja tuh. kenapa pas sekarang malah mati coba. itu GERAHNYA ASTAGA udah kayak sauna hahaha
intinya hari itu ga kondusif lah karena panas. semuanya pengen acara cepet selesai. kebayang cewe cewe yang pake makeup tebel dan kebaya dilapisin lagi pake toga beuh mungkin panasnya kayak apa tau. gue yang gak make up dan pake kemeja biasa aja udah panas, gimana mereka yang pake kebaya?

acara belum selesai gue udah kabur keluar, bukan karena panas ya, tapi karena sanak saudara pada datang buat liat wisuda gue cuma mereka gabisa lama jadi cuma foto bentar, ngasih selamat, dan udah aja pergi. gak lupa mereka juga ngasih bunga atau kado macam-macam. abis itu gue balik lagi ke ruangan tapi bukan ke barisan gue karena itu di depan. jadi nimbrung sama anak prodi lain dengan warna toga yang kontras bedanya hahaha
ketauanlah sama panitia wisuda yang saat itu kebetulan panitia nya dosen yang baik jadi ya ga ngomel ini itu. cuma nanti suruh balik ke depan.

singkat cerita prosesi wisuda selesai. gue udah naik ke podium buat mindahin tali toga, dikasih ijazah, dan di foto sana-sini wkwk
tapi percayalah itu bukan hari yang berkesan..

Loh, kenapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar